05 Agustus, 2009

Dorama Proposal Daisakusen

Posted by Ariguna-Stevi



Judul lain : Operation Love
Pemeran : Yamashita Tomohisa, Nagasawa Masami, Fujiki Naohito, Eikura Nana, Hiraoka Yuta, Hamada Gaku, Matsushige Yutaka, Yamazaki Shigenori, Morimoto Leo, Miyazaki Yoshiko, Watabe Gota, Kikuchi Kenichiro
Genre : Romance
Tgl Rilis : FujiTV, 6 April 2007 - 25 Juni 2007
Web Reference : http://jdorama.com/drama.1136.htm


Resensi :
Dorama ini ceritanya tentang seorang laki-laki dan seorang wanita yang telah berteman selama 7 tahun. Iwase Ken (Yamashita Tomohisa) adalah seorang yang keras kepala dan sama sekali tidak berpengalaman dalam hal percintaan. Namun ia jatuh cinta pada seorang wanita bernama Yoshida Rei (Nagasawa Masami) yang tidak lain adalah teman sejak masa kecilnya.

Sebenarnya mereka berdua saling mencintai. tapi keduanya menyimpan perasaan masing-masing karena selalu menganggap akan ada hari esok untuk mengatakan "Aishiteru" (I love you). Pada akhirnya kenyataan bicara lain, Rei memutusakan untuk menikah dengan mantan guru SMA-nya, Tada-san yang kemudian menjadi dosen ditempat Rei kuliah.

Sewaktu pesta pernikahan Rei dan Tada-san sedang berlangsung, tiba-tiba terjadi time slip, keajaiban, dan Ken mendapat kesempatan kedua untuk mengejar cintanya. Akan tetapi, walaupun Ken dapat kembali kemasa lalu, belum tentu masa depan bisa berubah.....

jangan asal tebak kalau ga nonton nih film,, kekuatan cinta memang diuji wah salut deh sama dorama ini.. palagi musiknya yang bisa bikin kita semangat terus,, lucunya dari dorama ini masa kita bisa balik ya ke waktu sebelumnya terus perbuatan salah yang dulu bisa kita ubah dan bikin semua menjadi lebih baik,, rasanya ingin mengubah itu semua juga apa ya... tonton aja deh,, kalian ga akan nyesel, dan ga akan rugi kalau nonton dorama ini.

Ada cuplikannya juga nih, nonton ya..


Sumber gambar : ivanhadinata.blogspot.com/2008_07_27_archive.html
Sumber : http://www.doramalover.com/ Credit: Novita, Fairuz dan Stevi

0 comments:

Posting Komentar

Mari kita komentar sama - sama pasti lebih baik