04 Agustus, 2009

Dorama Zettai Kareshi

Posted by Ariguna-Stevi


Ini salah satu koleksi dorama gw dirumah ...

wah.. kalau gw kasih saran nih,, filmnya komedi romantika ala robot haha.. tapi seru banget nih film,, gimana ga seru,, robotnya konyol banget masa dia bisa hidup kalau di ciuman dulu hehe.. enak banget ya jd robot,, trz robot ini namanya "Night Tenjo". dia salah satu robot yang mendekati kebiasaan manusia,, sedangakn yang cewe ini bernama riko ia salah satu karyawan di salah perusahaan,, kenapa riko dan robot night bisa bertemu ?? nonton aja deh,, ga seru kan kalau diceritain,, ok deh gw kasih bocoran dikit ya,, pokoknya ada suatu perusahaan tentang pembuatan robot,, nah perusahaan itu sedang mencari calon konsumen perempuan sebagai sampel untuk melihat apakah robot ini sukses atau tidak karena robot ini mempunya kelebihan yaitu indra perasa,, dia bisa punya cinta ,,hhooh.. robot bisa bercinta euy,, hehe.. jadi dia bisa marah ataupun senang,, kalau marah gelangnya berwarna merah kalau senang gelangnya berwarna kalau ga salah biru hehe,, karena gw dah lama banget nonton tapi klo di tonton dua kali ga bosen- bosen.. oiya ada movie juga lho,, tapi gw cuma punya serial nya aja,, tapi seru banget nih film,, 100 % perfect hehe...!!

Sumber gambar : milkteazoo.wordpress.com/tag/hardsubbed

Ini ada cuplikannya juga lho..


0 comments:

Posting Komentar

Mari kita komentar sama - sama pasti lebih baik