05 Agustus, 2009

Film Jepang Deru toko Demasho !

Posted by Ariguna-Stevi



Sayang banget nih film ga semua orang tau,, yang pasti kalau kamu ketemu sama film inilangsung beli aja,, ga akan nyesel deh,, gw dah beli nih,, makanya gw bisa cuap2 disini,, film ciamik abiz,, masa ada pengacara yang suka sama seragam sekolah SMA perempuan truz ngoleksi lagi,, kalau orang ga tau kan pasti pikiranya dia gigolo atau sukanya anak2 dibawah umur.. masih banyak lagi derh keunikan yang terjadi malah mennurut gw keanehan tau hehe.. filmnya koak juga dan ada ambisinya juag,, wuahhh.. keren banget ,, kapan ya indonesia bisa seperti film-film keren ini ?? pasti bisa lah,,,

Dorama baru dari Horikita Maki setelah menyamar menjadi seorang pria di dorama Hanakimi kini dia kembali menjadi gadis remaja dalam sebuah dorama tanpatsu bertema tentang hukum. Dorama ini juga mengadaptasi sebuah manga karangan Shinji Inamitsu.

* Title: 出るトコ出ましょ!
* Title (romaji): Deru Toko Demasho!
* Format: Tanpatsu
* Genre: Law, comedy
* Viewership ratings: 12.9
* Broadcast network: Fuji TV
* Broadcast date: 2007-Sept-22
* Air time: Saturday 21:00

Sinopsis :
Cerita diawali ketika Kamei Shizuka, Ibu dan adiknya berusaha menghindar dari debt collector yang mengejar ayahnya karena telah berhutang. Sementara ayah Kamei sendiri menghilang entah kemana meninggalkan keluarganya. Kamei sendiri dikeluarkan dari sekolahnya akibat dari perusahaan ayahnya yang bangkrut.

Berbagai cara dilakukan Kamei untuk membantu keuangan keluarganya. Sampai suatu hari Kamei bertemu dengan seorang pengacara yang agak sedikit "aneh". Pengacara ini membantu Kamei keluar dari kesulitannya dan kelak menjadi walinya. Apa yang terjadi dengan Kamei dan pengacara ini? Berhasilkah Kamei mengatasi kesulitan keluarganya?

Drama Cast:

* Horikita Maki as Kamei Shizuka
* Tanihara Shosuke as Nonaka Hiromu
* Koike Eiko as Gotoda Masami
* Nukumizu Youichi as Aso Kotaro
* Kondo Masaomi (近藤正臣) as Nonaka Taizo
* Kiritani Mirei as Fujino Mariko
* Yamamura Momiji as Kamei Setsuko
* Kabira Jay as Koizumi Juntaro

Production Credits:

* Original writing: Inamitsu Shiji (稲光伸二) Deru Toko Demasho! (manga)
* Screenwriter: Ishihara Bull (石原武龍), Sueyasu Masako (末安正子)
* Producer: Hobara Kenichiro, Tsukada Yoko (塚田洋子)
* Director: Kobayashi Kazuhiro


Sumber : http://www.doramalover.com Credit: Achie & Stevi

0 comments:

Posting Komentar

Mari kita komentar sama - sama pasti lebih baik